Rekomendasi Hotel di Jakarta dengan Harga Murah yang Cocok Untuk Keluarga

Ibukota yang terkenal sebagai kota yang sibuk mengharuskan para penghuninya banyak menghabiskan waktu untuk bekerja. Kadang kala waktu bersama keluarga tersita karena harus menyelesaikan pekerjaan yang seperti tak ada habisnya. Nah, jika seperti itu kita harus pintar mensiasati waktu. Bagaimanapun, keluarga adalah prioritas yang harus diutamakan bukan? Curilah waktu untuk dihabiskan hanya dengan keluarga disela-sela kesibukkan.

Rekomendasi Hotel
Rekomendasi Hotel

Pergi berlibur dan menginap beberapa hari bersama mereka yang kita cintai. Sekaligus untuk mengisi ulang semangat bekerja setelahnya. Seperti yang kita tahu bahwa Kota Jakarta merupakan pusat bisnis. Jika sobat ingin berkunjung ke Kota Bandung bisa melihat rekomendasi hotelnya juga disini. Sehingga banyak tempat menginap yang tersedia disetiap daerahnya. Jadi banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jika hanya ingin mengadakan acara menginap bersama dan budget minim pilih saja tempat yang sederhana. Tidak perlu ke tempat mewah, pilihlah tempat yang murah tapi nyaman. Berikut beberapa Rekomendasi Hotel Murah untuk Keluarga di Jakarta.

Hotel Borobudur Jakarta

Rekomendasi yang pertama adalah Hotel Borobudur Jakarta yang beralamat di Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1, PO Box 1329 Monas, Jakarta. Letaknya ideal dekat area wisata utama Monas. Fasilitas yang ada di Hotel ini juga sangat mendukung aktivitas bersama keluarga. Kamar yang nyaman yang dilengkapi dengan televisi layar datar, jaringan internet-WIFI, lapangan bulu tangkis, hot tub, kolam renang luar ruangan dan lain sebagainya. 

Harganya juga tidak menguras kantong, jadi setelah kamu bersantai menginap disini tabungan tidak akan banyak berkurang. Hotel ini juga dikenal dengan keramahan pelayanannya yang hangat dan dilengkapi dengan suasana yang indah sehingga kunjungan kamu disini akan berkesan dan tidak terlupakan. 

Tendean Residence


Hotel terletak di Jalan Kapten Tendean 127 Mampang, Jakarta. Sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Tendean Residence mengutamakan kenyamanan tamu yang menginap disini dengan memberikan fasilitas-fasilitas terbaik dengan harga yang relatif murah. Seperti layanan kamar 24 jam, WIFI gratis, dan disediakan juga ruang keluarga. 

Fasilitas lain seperti pusat kebugaran, taman yang ada sebelum masuk ke kamar. Tendean Residence adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Jakarta atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri disela-sela kesibukkan harian kamu bersama keluarga tercinta. 

Beberapa pilihan tipe kamar bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk menginap dengan keluarga maka kamu membutuhkan kamar yang luas dengan tempat tidur yang sesuai untuk seluruh anggota keluarga. 

Green Bamboo Residence


Bisa dibilang Green Bamboo Residence ini adalah penginapan berkelas hotel bintang 2. Memiliki 99 kamar yang menawarkan pusat kebugaran dan taman untuk bersantai. 

Jika kamu menginap disini dan ingin menikmati makanan atau sekedar minum-minum terdapat restoran dan kedai kopi diarea hotel. Penginapan ini sangat strategis dengan lokasi yang hanya berjarak 580 m dengan Mall Ambasador dan 590 m dengan Lotte Shopping Avenue. Tepatnya berada di Jln. Anggrek 4 No. 47, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Green Bamboo Residence pilihan bagus untuk menginap di daerah Kuningan dengan tarif murah dan pelayanan memuaskan. Mengajak keluarga menginap disini tentu akan sangat pas 

POP! Hotel Kemang Jakarta


Pop! Hotel Kemang menjadi salah satu Hotel Modern yang Terjangkau di Kemang, Jakarta Selatan saat ini. Fasilitas yang cocok untuk mengajak keluarga menghabiskan waktu bersama. 

Berada di daerah Kemang yang cukup bergengsi, karena POP! Hotel Kemang berjarak hanya 15 menit dari sentra bisnis di Kemang. Akomodasi disekitar POP! Hotel Kemang ini sangat cocok digunakan sebagai tempat tujuan bisnis ataupun liburan keluarga. Pelayanannya tentu saja ramah dan menciptakan suasana nyaman. 

Untuk menuju tempat-tempat lain yang terkenal di sekitar daerah Jakarta Selatan juga dekat. Seperti Aksara hanya berjarak sekitar 9 menit, sedangkan menuju Lippo Mall Kemang Anda membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Untuk berjalan-jalan kaki santai juga bisa di Jalan Kemang Raya. Jika kamu ingin mencari makan di sekitar Hotel juga mudah, tersedia berbagai macam tempat penjual makanan seperti Kem Chicks, Sate Khas Senayan, dan Foodism yang berjarak sekitar 2 – 3 menit berjalan kaki. akses dari Stasiun Gambir dan Bandara Internasional Soekarno Hatta relatif dekat, dengan berkendara sekitar 45–55 menit. 

Itu dia beberapa Rekomendasi Hotel untuk Keluarga yang ada di Jakarta. Semoga sesuai dengan yang kamu harapkan. Dan tentu saja menjadikan liburanmu lebih nyaman.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel di Jakarta dengan Harga Murah yang Cocok Untuk Keluarga "