Daftar Hotel Murah Untuk Menginap Bersama Keluarga di Bandung

Foto Rekomendasi Hotel murah dan mewah di kota Bandung Jawa Barat

Menghabiskan waktu libur bersama keluarga di Bandung akan menjadi momen istimewa. Karena di Bandung banyak rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk berlibur bersama anggota keluarga tercinta. Karena banyak destinasi wisata sudah pasti tempat penginapan banyak tersebar di penjuru kota. Daftar Hotel Murah untuk Keluarga di Bandung pun tak jarang jadi pencarian sebelum melakukan bepergian. 

Karena Hotel yang ada di Kota ini memiliki fasilitas berbeda dengan harga yang berbanding lurus. Sehingga kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Jika kita ingin liburan yang menyenangkan tapi tidak banyak menghabiskan tabungan. Maka pilih Hotel yang murah dengan fasilitas yang mendukung untuk menginap bersama keluarga. Berikut ini beberapa rekomendasi dari kami. 

1. HOTEL BENUA 


Hotel Benua ini berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 11, Bandung. Walaupun lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan, tapi Hotel ini tidak mematok harga yang mahal. Letaknya yang strategis cukup ramah di kantong untuk para pelancong yang ingin singgah. 

Kenapa strategis? Alasanya adalah Hotel ini dekat dengan Bandung Super Mall sebagai pusat perbelanjaan. Selain itu juga berdekatan dengan Malabar dan Kepatihan, jika anda suka berwisata kuliner. Jadi jika anda sekeluarga sama-sama memiliki hobi berisi data kuliner, maka tempat yang cocok dijadikan pilihan untuk anda menginap adalah Hotel Benua ini. 

2. HOTEL GRAHA SANTIKA 


Hotel Graha Santika beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 42, Bandung. Lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung dengan akses yang mudah jika anda menginap disini. Lengkap dengan Trans Studio Mall yang bisa anda jadikan tempat berbelanja bersama keluarga. Jika kamu ingin berbelanja ke tempat lain pun aksesnya masih mudah dan tidak jauh. 

Hotel ini juga terkenal karena menjadi primadona bagi pelancong backpacker. Nah, untuk anda yang memiliki rencana backpacker bersama keluarga Hotel ini menjadi rekomendasi yang harus sangat dipertimbangkan. Kapan lagi anda bisa merasakan menginap di Hotel yang nyaman tapi tetap murah dan sangat terjangkau. 

3. VERONA PALACE BOUTIQUE HOTEL BANDUNG 


Rekomendasi hotel murah di Bandung selanjutnya adalah Verona Palace Hotel Bandung. Hotel ini terletak di Jl. Surya Sumantri Bandung. Posisinya dekat dengan gerbang Tol Pasteur. Merupakan gerbang utama untuk keluar masuk pengunjung yang datang dan meninggalkan kota Bandung. 

Hotel ini menyediakan 45 kamar modern dengan 4 jenis yang berbeda yaitu Superior, Deluxe, Executive, Suite Keluarga. Nah, ada pilihan yang pas untuk keluarga tercinta beristirahat disini kan. Ada fasilitas lain yang melengkapi tempat ini seperti ruang pertemuan dan ballroom yang berada di atap yang menawarkan pemandangan menawan. 

Fasilitas yang lengkap dan letak strategis ini adalah modal utama Verona Palace Hotel Bandung menjadi salah satu hotel yang direkomendasikan untuk anda menginap di Bandung. Tentunya bersama dengan anggota keluarga tercinta. 

4. GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG 


Hotel Grand Cordela beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.791B, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat. Kemudahan yang ditawarkan adalah akomodasi yang dekat dengan destinasi lain di kota Bandung. Fasilitas yang nyaman dan tentu saja pelayanan yang ramah. 

Hotel Grand Cordela memiliki 143 kamar pintar yang bisa diisi oleh 2 orang dewasa dan 1 anak-anak, tanpa ranjang ekstra. Fasilitas yang ada pada setiap kamar yaitu sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi, ada fasilitas pembuat kopi dan teh, meja kerja, TV LCD dengan saluran kabel, AC yang dikendalikan mandiri karena remot ada di setiap kamar, colokan listrik. Kamar mandi yang memiliki fasilitas lumayan lengkap dengan pancuran air yang bisa distel dengan pilihan panas atau dingin. Mendapat perlengkapan mandi juga, serta handuk, dan sandal untuk tiap pengunjung yang menginap. 

Itulah beberapa rekomendasi Hotel murah untuk Keluarga yang ada di Kota Bandung. Sekian ulasan dari saya, semoga bermanfaat dan bisa membantu menentukan tempat menginap anda sehingga liburan jadi menyenangkan. Tapi tentu saja tidak membuat tabungan terkuras karena pilihan penginapan yang murah.

Posting Komentar untuk "Daftar Hotel Murah Untuk Menginap Bersama Keluarga di Bandung "