5 Rekomendasi Hotel Murah Ini Pas Untuk Liburan Keluarga Di Semarang

Kota Semarang yang berada di Jawa Tengah merupakan kota besar yang memiliki destinasi wisata menarik. Seperti lawang sewu, Sam Pho khong, dan juga Cimory yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tersayang. Sehingga di tempat ini juga banyak tersedia penginapan yang dapat menampung anggota keluarga Tentunya dengan berbagai fasilitas dan harga. Jika anda membutuhkan rekomendasi Hotel Murah Untuk Keluarga di Semarang, Maka dalam artikel ini beberapa rekomendasinya telah saya berikan. 

rekomendasi hotel semarang

Karena perjalanan bersama keluarga bukan diukur dengan glamor atau banyaknya anggaran yang dikeluarkan. Namun kebersamaan dalam menciptakan momen bersama adalah alasannya. Jadi bila bisa mengeluarkan budget yang sedikit tentu akan lebih pas karena kebutuhan lain bisa lebih banyak dipenuhi. Jadi bila anda mencari penginapan murah di Semarang berikut rekomendasinya. 

1. Homy Inn Semarang 


Rekomendasi yang pertama adalah Homy Inn Semarang yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso NO.7, Peterongan, Semarang Selatan. Penginapan ini dekat dengan destinasi Universitas Diponegoro, Simpang Lima, Simpang Lima Plaza, dan Java Supermall. Fasilitas yang bisa anda dapatkan bila menginap disini adalah ruangan dengan AC, Parkir, WIFI dan juga terdapat restoran. 

2. Louis Kienne Hotel Pandanaran 


Hotel ini beralamat di Jalan pandaranan No.18 Kota Semarang. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan kawasan Simpang Lima dengan fasilitas yang keren, sangat cocok untuk menginap dengan keluarga. Layanan pada tiap kamarnya tersedia WIFI gratis, TV layar datar dengan saluran lokal sampai internasional. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini adalah ruang membaca yang ada di Lobby, tempat fitness dan gym, dan juga kolam renang yang ada di atap dengan pemandangan Kota Semarang yang sangat indah dilihat dari sana. Anda bisa menghubungi Hotel Pandanaran melalui telepon dengan nomor (024) 86453888. 

3. Louis Kienne Hotel Simpang Lima 


Masih dengan Hotel Louis Kienne, namun di Lokasi yang berbeda. Untuk Hotel ini beralamat di Jalan Ahmad Yani No.137, Kota Semarang. Lokasinya tepat di Pusat Kota Semarang, Hotel ini juga menawarkan Kolam renang atap yang menyajikan pemandangan Landscape Kota Semarang dari gedung berlantai 23. Fasiliats kolam renang ini hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel, jadi pengunjung yang tidak meninap tidak diperkenankan berenang disini tapi boleh masuk dan berselfie di lokasi ini dengan membayar tariff 30.000 rupiah. Langsung saja reservasi di nomor (024) 8319888 

4. Hotel Kartika Bandungan 


Rekomendasi selanjutnya adalah Hotel Kartika Bandungan yang beralamat di Jalan Bandungan-Lemah Abang KM.3, Sidomukti, Bandungan, Semarang. Bila anda menginap disini akan mendapat fasilitas parker kendaraan, restoran, wifi, TV layar datar dengan kamar ber AC yang nyaman tentunya. Lokasi Holet ini dekat dengan destinasi Umbul Sidomukti, Candi Gedong Songo, Gunung Ungaran dan Eling Bening. 

5. Wimarion Hotel Semarang 


Alamat Hotel Wimarion ini berada di Jalan Wilis No.2a, Kota Semarang. Kontak yang bisa dihubungi yaitu (024) 86010099. Hotel ini menawarkan banyak pilihan kamar dengan fasilitas bervariasi sesuai dengan harga. Jadi anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan selama menginap di Hotel ini dengan nyaman. 

Hotel Wimarion Semarang ini menawarkan layanan yang berkelas dan menyuguhkan akomodasi berkualitas yang ada di Kota Semarang ini. Kamar luas untuk menampung seluruh anggota keluarga yang anda ajak menginap dengan tempat tidur empuk dan nyaman. Dan pemandangan di Luar jendela kamar bisa anda nikmati saat menginap di Hotel ini. Staycation bersama keluarga bisa anda lakukan disini yang menawarkan fasilitas kolam renang bergaya infinity dan Sky lounge yang sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai. 

Itulah tadi beberapa rekomendasi Hotel Murah Untuk Keluarga Di Semarang yang bisa jadi pertimbangan anda untuk menentukan tempat menginap bersama keluarga. Karena Kota Semarang merupakan Kota metropolitas terbesar kelima jadi untuk menemukan lokasi menginap tidaklah sulit. Jadi walaupun anda tidak sedang menyiapkan bepergian ke Kota ini namun hanya melintasi Kota ini dalam perjalanan dan mengharuskan untuk berhenti juga tidak akan kesusahan. Banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan anda bisa berhasil mendapat kegiatan menginap bersama keluarga dengan nyaman. 

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Hotel Murah Ini Pas Untuk Liburan Keluarga Di Semarang "